Ada banyak tips bermain drum yang bisa saya berikan. SEBAGAI mantan drummer profesional (ok jadi saya adalah drummer pro lounge act, tapi saya masih mencari nafkah sendiri dengan melakukannya jadi saya memenuhi syarat), saya belajar banyak dari berbagai musisi. Jadi beberapa tips bermain drum yang akan saya tawarkan, mungkin tidak dikhususkan untuk para drummer. Bahkan, bisa jadi setiap musisi bekerja bekerja di dekat orang lain.

Tip Drum 1)

Jangan biarkan orang lain berbagi air Jual Alat Drumband mandi Anda. Ini salah; pada banyak tur kami di seluruh negeri, uang sangat ketat, dan kami akan menyewa rumah untuk seluruh band, dan kadang-kadang pada malam mandi, kami semua akan menggunakan air yang sama, awalnya sebagai tindakan persahabatan, tetapi belakangan, untuk menghemat uang untuk tagihan panas.
Potongan rambut kemaluan yang melayang melewati mata Anda saat mencuci perm tahun 80-an bukanlah awal terbaik untuk “menyerbu, di Spennymoor”.
Urin sesama musisi yang baik hati juga bukan solusi ideal untuk menghilangkan kotoran.

Tip Drum 2)

Kemas semua suku cadang, mulai dari pemukul cadangan untuk kick drum, hingga batang penala snare untuk snare Anda. Bahkan lebih baik memiliki snare cadangan dan pedal tendangan di samping Anda saat di atas panggung. Orang tua yang kehilangan bingo mereka bukanlah yang paling bahagia ketika drummer harus mengganti kulit snare yang rusak. Kutipan favorit saya untuk ini adalah mid snare tune-up, dan dengan mikrofon drum penuh. Seorang anak laki-laki tua mendongak dari korannya di tengah-tengah tempat yang penuh sesak (ha ha ) dan hanya berkata, “APAKAH kamu melakukannya sekarang?”
Luar biasa, tip gratis untuk penonton, jangan pergi ke pertunjukan mengharapkan bacaan dan obrolan yang tenang. Tetap di rumah, atau cari perpustakaan.

Tip Drum 3)

Jika Anda harus mengenakan celana pendek di atas panggung, kenakan pakaian dalam. Sekolah pakaian pendek Stewart Copeland sering disalahartikan sebagai eksibisionisme, dan tasnya bisa rusak kapan saja.
Ya, itu telah terjadi pada saya. Para wanita menyukainya jelas.

Tip Permainan Drum 4)

SEPERTI teman band Anda! Ini sederhana, dan cukup jelas, tetapi jika Anda naik turun negara tertentu, dengan van jelek, Anda harus melanjutkan. Contohnya adalah ketika gitaris di band kami biasa menanyakan waktu kepada pemain keyboard. Pemain keyboard akan memberitahunya, tapi dengan bayaran. Membayar 20p untuk setiap kali Anda ingin mengetahui waktu dalam perjalanan panjang bisa menjadi bisnis yang mahal. Tapi kemudian, sang gitaris memiliki masalah kodein, serta sedikit menyukai metadon, jadi mungkin itu adalah Karma.

Tip Bermain Drum 5)

Dapatkan metronom dan biasakan memainkan lagu dengan kecepatan yang ditentukan setiap malam – tidak ada yang lebih buruk daripada drummer yang sangat menikmati dirinya sendiri sehingga dia mempercepat, atau sebaliknya, memperlambat semua lagu karena dia sedikit terlambat. malam sebelumnya.
Berlatih dengan band menggunakan metronom, tulis tempo setiap lagu, dan bahkan gunakan metronom untuk menghitung diri Anda sendiri di malam pertunjukan, itu benar-benar berhasil. Plus, metronom tidak berbohong – tapi jangan beri tahu penyanyinya!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *