Samsung masih memiliki dua ponsel lipat terlaris di dunia, tetapi Huawei semakin kuat

Nah, inilah sesuatu yang mungkin belum pernah Anda dengar dalam satu menit. Huawei berkembang pesat di pasar penting yang didominasi oleh Samsung meskipun jelas masih tidak diizinkan untuk menggunakan Android, Google Play Store, atau Layanan Seluler Google, untuk informasi lebih lengkapnya seputar gadget di Berita Gadget Terbaru.

Tentu saja, kita tidak berbicara tentang penjualan smartphone secara keseluruhan di seluruh dunia atau bahkan di tanah air perusahaan China di sini, yang merupakan dua bidang di mana pangsa Huawei yang dulu sangat besar telah benar-benar menguap dalam beberapa tahun terakhir.
Tetapi segmen yang dapat dilipat dapat mewakili awal yang baru, karena P50 Pocket yang menakjubkan berhasil mendorong pembuatnya ke 20 persen porsi kue global kategori yang berkembang pesat selama tiga bulan pertama tahun ini.
Itu naik dari hanya 9 persen pada kuartal terakhir tahun 2021, dan meskipun supremasi Samsung tidak terlihat terancam sedikit pun dalam jangka pendek, Huawei pasti dapat membangun kemajuan ini untuk masa depan. Omong -omong, masa depan pasar ponsel lipat yang masih kecil tetapi berkembang pesat, terlihat cerah, dengan peningkatan keseluruhan 107 persen yang saat ini diproyeksikan sepanjang tahun oleh DSCC, untuk lebih lengkapnya di Teknosional.

Tidak mengherankan tiga besar, kesenjangan yang sangat kecil antara #2 dan #3

Itu akan membawa jumlah total pengiriman perangkat yang dapat dilipat menjadi lebih dari 16 juta unit, yang tentu saja tidak banyak dalam skema besar industri seluler global tetapi diperkirakan akan terus tumbuh pada kecepatan yang sama (jika tidak lebih cepat) di masa depan. bertahun-tahun.
Samsung menyumbang 74 persen kekalahan dari 2,22 juta unit yang terjual di seluruh dunia antara Januari dan Maret 2022, ingatlah, tetapi sementara Galaxy Z Flip 3 (sekali lagi) sejauh ini merupakan model individu paling sukses di luar sana, Huawei P50 Pocket yang disebutkan di atas. datang secara mengejutkan hampir mengalahkan Z Fold 3 untuk posisi medali perak.
Itu pasti membuat Samsung berhenti, meskipun Galaxy Z Fold 4 sudah diharapkan terbukti jauh lebih populer daripada pendahulunya yang mewah berkat, Anda dapat menebaknya, “harga peluncuran yang lebih rendah daripada $ 1799 tahun lalu.”
Ini sebenarnya bukan pertama kalinya kami mendengar tentang kemungkinan penurunan harga Z Fold 4 dan Z Flip 4 dibandingkan dengan pendahulunya pada tahun 2021, tetapi sayangnya, tidak ada pembocor, keterangan rahasia, atau analis industri yang cukup berani untuk membicarakan angka, membuat kami berharap untuk yang terbaik sambil mempersiapkan yang “terburuk”, yaitu potongan sederhana tidak lebih dari $100 atau lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.