Mode Baru Rocket League Adalah Battle Royale Untuk Orang yang Membenci Battle Royale

Anda mungkin berpikir “bukan battle royale lain” dan Anda akan dibenarkan. Namun, mode permainan Knockout baru Rocket League tampaknya ditujukan untuk orang-orang yang membenci game battle royale.

Knockout adalah bagian dari acara musim semi dalam game Rocket League yang disebut Knockout Bash, yang berlangsung dari 27 April hingga 10 Mei. Mode permainan baru ini melibatkan penggunaan keterampilan mengemudi/sepak bola yang akan Anda gunakan dalam permainan normal dalam derby penghancuran delapan pemain- jenis battle royale.

Selain moveset yang ada, ada tiga skill baru yang harus dikuasai: Attack, Block, dan Grab. Serangan pada dasarnya menghindari ke lawan untuk mengirim mereka terbang jika ditempatkan dengan benar. Blok pada dasarnya adalah parry yang mencerminkan Serangan kembali ke pemain lawan dengan waktu yang tepat. Grab memungkinkan Anda untuk, yah, ambil pemain lain dan lempar mereka, untuk informasi lebih lengkapnya di Qareer.id.

Knockout juga menambahkan mekanisme sekunder yang pada dasarnya adalah versi yang disempurnakan dari gerakan yang ada seperti meningkatkan, melompat, dan mengunci. Misalnya, Anda dapat melakukan lompat tiga kali alih-alih lompat ganda biasa.

Knockout menampilkan tiga Arena baru khusus untuk mode yang disebut Calavera, Carbon, dan Quadron. Dinding setiap Arena telah aus dan sempurna untuk menjatuhkan pemain dari arena.

Tidak seperti game battle royale lainnya, Knockout hanya merupakan antrian solo dan memberi setiap pemain tiga nyawa. Kubah transparan yang mengecil yang disebut Safezone mengelilingi setiap area, mirip dengan lingkaran menyusut di game battle royale lainnya. Jika seorang pemain keluar dari Safezone selama 10 detik, mereka secara otomatis KO.

Jika tidak ada pemenang setelah enam menit, ada KO Mendadak di mana setiap serangan dimaksimalkan sepenuhnya dan yang dilemparkan ke Safezone secara otomatis tersingkir. Ini kemungkinan akan menarik bagi mereka yang lebih suka game yang lebih cepat. Faktanya, batas waktu yang lebih pendek dan tiga nyawa tampaknya dibuat khusus untuk mereka yang tidak terlalu tertarik dengan game battle royale pada umumnya.

Tentu saja, event Knockout Bash baru ini hadir dengan koleksi in-game baru seperti Florescent Wheels, Monarch Boost, atau Flutterby Decal. Ada juga Keranjang Hadiah Emas yang pada dasarnya adalah kotak jarahan yang berisi item acak.

Jika membanting mobil satu sama lain bukan masalah Anda, Infinity Ward mengungkapkan logo resmi untuk Call of Duty: Modern Warfare 2, sekuel reboot Modern Warfare 2019. Ini akan menjadi rilis tahunan terakhir dari Call of Duty sebagai seri bergerak menjauh dari jadwal tahunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.