Efek Kesehatan Kopi

Kami semua menyukai kopi kami… aromanya luar biasa, rasanya enak dan membuat kami bersemangat di pagi hari. Plus, salah satu efek kesehatan dari kopi adalah tidak akan merusak jatah kalori Anda untuk hari itu, kecuali Anda mulai menambahkan semua topping mewah…

Satu porsi kecil kopi hitam hanya memiliki 7 kalori, tetapi menambahkan setengah dan setengah dan jumlahnya melonjak menjadi 46 kalori. Krim nondairy cair menambahkan 48 kalori. Satu sendok teh gula menambahkan 23 kalori.

Dengan kabar baik yang lebih besar daripada yang buruk dalam hal kesehatan, kopi belum terbukti tanpa keraguan untuk mencegah apa pun.

Studi biasanya tidak membuat orang minum (atau melewatkan) kopi untuk sains, mereka Jual Kopi Sumatra malah bertanya tentang kebiasaan minum kopi, dan ini bukan jenis penelitian yang menunjukkan sebab dan akibat.

Peminum kopi mungkin memiliki kebiasaan lain yang memengaruhi kesehatan mereka – hal-hal seperti kebiasaan makan yang lebih baik, menjadi lebih aktif, atau memiliki genetik pelindung.

Rata-rata orang Amerika minum 416 cangkir java selama tahun 2009. Inilah berita terbaru tentang kopi dan dampaknya pada beberapa kondisi yang cukup serius dan mengubah hidup.

Diabetes tipe 2 memiliki data yang cukup solid dalam hal minum kopi. Ada lebih dari 15 makalah yang diterbitkan, dan sebagian besar telah menemukan manfaat kopi dalam mencegah diabetes.

Bahkan ada penelitian bahwa kopi tanpa kafein mungkin menawarkan efek menguntungkan yang sama seperti kopi biasa. Menurut peneliti, manfaat kopi berasal dari seluruh paket – antioksidan, mineral seperti magnesium dan kromium yang membantu penggunaan insulin.

Kita tahu bahwa diabetes tipe 2 meningkatkan risiko stroke dan penyakit jantung. Minum kopi juga telah dikaitkan dengan penurunan risiko aritmia jantung pada pria dan wanita, serta kemungkinan stroke pada wanita.

Dalam penelitian yang melibatkan hampir 130.000 peserta, mereka yang minum 1 hingga 3 porsi kopi sehari memiliki peluang 20% ​​lebih kecil untuk dirawat di rumah sakit karena Beli Kopi Gayo irama jantung yang tidak normal daripada yang bukan peminum.

Penyakit Parkinson juga membanggakan data yang selalu konsisten. Minum lebih banyak kopi dikaitkan dengan risiko Parkinson yang lebih rendah. Ini mungkin kafein, tetapi tidak ada yang yakin bagaimana ini bekerja.

Demensia, bersama dengan penyakit Alzheimer juga telah ditemukan terkait dengan minum kopi. Sebuah penelitian pada tahun 2009 di Finlandia dan Swedia menemukan bahwa mereka yang minum 3 hingga 5 cangkir sehari memiliki kemungkinan 65% lebih rendah untuk didiagnosis menderita demensia dan bahkan Alzheimer dibandingkan dengan mereka yang tidak minum, atau hanya sesekali minum kopi.

Kanker hati menunjukkan data yang konsisten dalam hal minum kopi juga, tetapi lebih lemah dibandingkan dengan diabetes tipe 2. Semua penelitian telah menunjukkan bahwa asupan kopi yang tinggi dikaitkan dengan kemungkinan yang lebih rendah dari sirosis hati atau kanker. Sangat menarik untuk dipastikan, tetapi tidak ada yang yakin cara kerjanya dan penelitian menunjukkan hubungan, bukan sebab dan akibat.

Kembali pada Agustus 2010 asupan kopi 12 ons per hari ditemukan aman untuk wanita hamil. Tetapi dampak dari dosis kafein yang lebih tinggi tidak diketahui. Ada penelitian yang menemukan wanita hamil yang terlalu banyak minum kopi mungkin berisiko lebih tinggi mengalami keguguran dibandingkan mereka yang tidak minum atau hanya minum kopi dalam kadar sedang.

Tetapi hanya karena ada efek kesehatan dari kopi, bukan berarti semuanya baik untuk Anda. Kopi memang memiliki antioksidan, tetapi belum terbukti bahwa minum kopi meningkatkan antioksidan di dalam tubuh. Apakah antioksidan yang selalu membantu itu bahkan muncul di aliran darah setelah minum secangkir panas?

Dan kafein meningkatkan tekanan darah bersama dengan epinefrin (adrenalin)… ini tentu dapat menyebabkan masalah. Hal lain yang mungkin tidak termasuk di antara efek kesehatan yang baik dari kopi adalah bahwa selain membuat Anda pergi, kopi juga membuat Anda… ke kamar mandi, banyak. Bagaimanapun juga, kafein adalah diuretik ringan… membuat Anda harus makan lebih banyak dari biasanya. Menariknya, kopi tanpa kafein memiliki dampak yang sama seperti air pada produksi urin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.